Maret 01, 2010

Sedikit Tentang Lamborgini


Automobili Lamborghini S.p.A. biasa disebut-sebut sebagai Lamborghini. Dibuat oleh orang italia di kota kecil bernama Sant'Agata Bolognese. Nama dari Lamborgini diambil dari nama seseorang yang pertama kali menciptakannya, yaitu Ferruccio Lamborghini. seorang anak petani anggur yang bertempat tinggal di comune of Renazzo di Cento, Province of Ferrara, yang berteritori di Italia utara. Farrucio Lamborghini selalu membuat mesin mesin untuk mempermudah kerajaannya memanen anggur dibandingkan dengan cara kuno. Pada tahun 1940, dia telah diangkat sebagai Italian Air Force, dimana pekerjaannya membetulkan pesawat-pesawat yang rusak, dan menjadi orang terpintar dalam dunia mechanical. Setelah kembali dalam perang Lambhorgini kembali untuk membuka bengkel di Pieve di Cento.

Pada tahun 1948, Firecce Lambhorgini menemukan sebuah mobil dan menamainya sebagai Lamborghini Trattori S.p.A. Pada pertengahan tahun 1950-an. dia berhasil menciptakan 1000 mobil Lambhorgini dan dicantumkan sebagai penghasil mobil otomotif terbesar di Italia.

Setelah terbang ke USA... Firecce Blueprint tentang lamborgini diambil oleh perusahaan Amerika berkerjasama dengan Fericce Lamborgini. Hingga saat itu dimana dia menciptakan Air Conditioner untuk mobil tersebut. Pada 30 Oktober 1963, pembuat mobil lamborghini memutuskan hubungan kerjanya dengan Amerika, karena dianggap merugikan dirinya. Dan pada saat itulah Società per Azioni lahir. Ferruccio Lamborghini membuka kembali bengkelnya di Sant'Agata dikarenakan memiliki beberapa tujuan. Pertama, menteri keuangan italia tidak akan mengambil pajak darinya selama dia terus berkerja untuk menciptakan Lamborghini, dan Kedua, kota itu terletak sangat dekat dengan pabrik pabrik pembuat otomotif, dengan begitu Ferricce dapat membuat mobil Lambhorgini dengan mudah.

Pada akhir tahun 1966, perusahaan mobil Lambhorgini meningkat hingga 300 pabrik.

0 komentar:

related